Pages

Saturday 9 February 2013

FENG SHUI TAHUN ULAR

KETAHUI FENG SHUI PADA TAHUN TAHUN ULAR 2013.


FENG SHUI MENGENAI RUMAH KEDIAMAN.


Feng shui dipercaya dapat menjadi salah satu faktor pertimbangan untuk Anda lebih tepat dan cermat dalam memilih rumah. Terutama untuk kesehatan Anda beserta keluarga Anda.
Menurut ahli feng shui, untuk tahun 2013 sendiri disarankan untuk memberikan warna-warna dasar yang terang pada rumah Anda.

Memberikan warna-warna dasar yang terang, dipercaya dapat memasukkan energi Yang atau energi positif ke dalam rumah Anda. Apabila energi Yang tersebut sudah Anda terima, maka dari sisi kesehatan akan baik untuk Anda dan keluarga.
"Feng shui itu berkaitan dengan banyak aspek. Kalau kita mau tanya dari sisi kesehatan, tidak boleh bisa satu sudut saja, tapi harus spesifik. Untuk tahun 2013 kebetulan masuk tahun ular dan air yang dapat dilihat pada 9 Februari. Kalau dari sisi kesihatan biasanya kita sarankan adalah secara umum untuk rumahnya harus terang. Karena terang itu identik dengan Yang atau energi positif. Dan Yang itu adalah satu siklus yang berputar," kata Tarot Consultant & Feng Shui Master, Ahmad Boedi S, saat ditemui di acara Grand Launching Condotel, Woodland Park Residence, Jumat (14/12/12)
Warna terang yang dimaksud Boedi adalah warna-warna dasar. Terang bermaksud cahaya. Warna-warna dasar yang dianjurkan olehnya pun seperti warna merah, warna kuning, warna putih, warna hitam, dan warna-warna dasar lainnya.

Hitam sebagai warna dasar dipercaya dapat mendatangkan energi Yang yang nantinya akan mempengaruhi kesehatan si pemilik rumah itu sendiri. 

Nah, begitu tidak mudah jugakan memikirkan hal untuk mendirikan rumah sendiri ni. Tapi bagi kita yang percaya kepada Tuhan yang maha Esa, lebih baik kita berserah kepadaNya dalam ketentuan hidup kita.

'THE LUCKY COLOR IS BLUE FOR SNAKE YEAR'..



0 comments:

Post a Comment

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr